Paulo Dybala ingin bergabung dengan Real Madrid tetapi transfer dengan Manchester United lebih memungkinkan

Manchester United lebih mungkin untuk menandatangani bintang Juventus Paulo Dybala daripada Real Madrid, menurut jurnalis Ian McGarry.

Manchester United dan Real Madrid keduanya muncul sebagai calon pelamar untuk Dybala, yang bisa meninggalkan Juventus di akhir musim.

Pemain internasional Argentina bukan lagi jimat klub, dengan penyerang yang saat ini direbut oleh Cristiano Ronaldo, yang bergabung dari Real Madrid pada musim panas.

Manchester United siap untuk memperkuat serangan di akhir musim dengan Ole Gunnar Solskjaer mengincar gelar Liga Premier musim depan.

Real, bagaimanapun, juga akan terlihat untuk meningkatkan garis depan mereka. Klub telah berjuang sejak keluar Ronaldo hampir 12 bulan yang lalu.

Dan wartawan McGarry, berbicara di podcast The Transfer Window, mengklaim bahwa United lebih mungkin daripada Real untuk mengamankan tanda tangan Dybala.

“Orang yang bisa diterima, tentu saja, dan saya pikir bisa mengubah nasib Manchester United, adalah Paulo Dybala dari Juventus, yang telah menjelaskan bahwa dia merasa telah melakukan semua yang dia bisa di Serie A, di sepak bola Italia, dan ingin pindah, ”Katanya kepada podcast The Transfer Window.

“Saya yakin preferensinya adalah pindah ke Spanyol dan ke Real Madrid.

“Namun itu tidak mungkin terjadi mengingat di mana mereka mencari dalam hal rekrutmen musim panas ini.

“Jadi perpindahan besar ke Inggris [bisa terjadi], karena dia saat ini saya pikir hanya di bawah £ 100.000 per minggu yang menurut standar Liga Premier cukup murah.

“Jadi sekali lagi menggandakan gajinya dan memasukkannya, dia bukan No 9 per katakan, dia lebih dari semacam No 10, tetapi rasio mencetak golnya sangat, sangat bagus.

“Saya pikir jika Anda menempatkan dia dan dinamismenya ke tim Manchester United itu dan bermain 4-3-3, yang saya pikir Solskjaer akan menyerah dalam hal formasi default-nya untuk mungkin sisa musim tetapi tentu musim depan – kemudian Dybala bisa jadi lelaki itu. ”

Bos Juventus Massimiliano Allegri baru-baru ini bersikeras bahwa target United dan Real BISA mengatasi kehidupan bermain bersama Ronaldo.

“Ronaldo dan Dybala tentu bisa bermain bersama dan mereka akan melakukannya, tetapi kami membutuhkan semua orang untuk bekerja keras agar tim tetap seimbang,” katanya.

“Itu semua tergantung pada siapa yang kamu lawan main. Jika lawan benar-benar tertutup, kamu harus melewati mereka. Jika mereka meninggalkan celah, kamu melewati di antara garis.

“Para pemain kecewa, tetapi kadang-kadang duduk di bangku diperlukan untuk mengisi ulang baterai dan menemukan kembali ketangguhan mental yang tepat.

“Pemain yang berbeda memiliki karakteristik yang berbeda. Dybala memainkan peran yang sama seperti yang dia lakukan tahun lalu dan tahun sebelumnya.

“Hanya memiliki Ronaldo, yang lebih sebagai striker, kami membutuhkan seseorang untuk menemukan ruang. Kita masih membutuhkan mayat di dalam kotak.

“Anda bisa bermain dengan Dybala dan Ronaldo, itu hanya tergantung pada situasinya. Ronaldo bermain dengan Karim Benzema dan Gareth Bale, jadi bukan seperti mereka gila di Real Madrid.

“Semua orang membutuhkan pasangan yang tepat. Mario Mandzukic sangat membantu Dybala dan Ronaldo.”